Sabtu, 24 Juli 2010

Tema Minggu Ini (19.07.2010)

Hmm..
Hai smua! ^^
Tema kita minggu ini adalah Cake~
Lebih tepat nya tentang Hansel n Gretel ..
Barang nya lucu" .. Hehe ..
Dan juga gk sberapa nguras kantong kok ..
Aku suka Indulgent Candy Bed ..
Tapi itu barang Collaboraive ..
Jadi aku mesti minta tolong temen" utk bantu aku ..
Tp sebenarnya aku dpt Indulgent Candy Bed dri meng-klik "help out" dri account fb temen ku ..
Kan aku tau banyak password fb temen"ku .. Hehe .. Curang ya .. >,<
Aku juga suka Sweet Cake Potion, tapi itu barang cash, jadi gk bisa beli .. T_T
Ada wig baru lho .. Tapi wig nya aku gk sbrapa suka .. Gk trlalu bagus sih ..
Yang unik minggu ini tuh ada Ice Cream Stand ..
Ya kalo kita klik kita bisa beli ice cream random ..
Tapi ice cream nya lucu" lho .. Cute abiz deh! Hehe ..
Sampai sini dulu lah posting kali ini ..
Sampai jumpa ..
Thx ..
GBU .. ^^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar