Kamis, 24 Juni 2010

Tema Minggu Ini (21.06.2010)


Hai all! ^^
Sory baru posting hari ini ya! Hehe ..
Tema minggu ini berupa "A Summer Spectacular" .. Jadi suasana pantai gitu deh! Rasanya barang minggu ini ga terlalu mahal .. Soalnya uang-ku kali in ga langsung habis .. Biasanya sih langsung habis .. Hehe .. Aku paling suka yang Pet Tiki Statue .. Itu patungnya lucu banget .. Bisa gerak- gerak dan lompat .. XD .. Harganya 1.500 coins .. Aku sengaja beli 2, soalnya aku mau jual barangnya kalo uda lewat minggu ini .. B'coz tuh barang This Week Special (hanya dijual minggu ini) .. Jadi aku mau ambil untung, kan nanti bakal jadi barang rare .. Hehe~ .. Aku juga suka sand castle nya .. Lucu .. Tapi, agak mahal juga ya .. 1 sand castlenya 1.000 coins .. Tapi gpp deh, kalo suka ga usah peduli'in uang, tapi setelah itu harus kerja keras buat dapetin uang lagi .. T_T .. O iya, bagi yang mau di-cheattin level sampe level 47 (level tertinggi), silakan hubungi facebook aku ... Add my Fb ya: manda_devi18@yahoo.com .. Okok?? ^o^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar